Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Service & Engagement PT XL Axiata TBK (XL)

×

Lowongan Kerja Service & Engagement PT XL Axiata TBK (XL)

Sebarkan artikel ini
PT XL Axiata TBK (XL) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Excelcomindo Pratama Tbk. Adalah penyedia layanan seluler Indonesia yang paling agresif dan inovatif.
PT XL Axiata TBK (XL) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Excelcomindo Pratama Tbk. Adalah penyedia layanan seluler Indonesia yang paling agresif dan inovatif.

IDPOST.CO.ID – PT XL Axiata TBK (XL) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Excelcomindo Pratama Tbk. Adalah penyedia layanan seluler Indonesia yang paling agresif dan inovatif.

Perusahaan ini adalah bagian dari Axiata Group, kelompok telekomunikasi terkemuka yang memiliki 9 penyedia telekomunikasi tinggal di 9 negara di Asia.

XL menyediakan layanan telekomunikasi nirkabel, jalur sewaan dan layanan perusahaan, yang meliputi layanan Internet Service Provider (ISP) dan Voice Over Internet Protocol (VOIP).

Lowongan kerja ini ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan peluang berkarier, belajar, dan mengembangkan ketrampilan.

Perlu diketahui, saat ini PT XL Axiata TBK (XL) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2023.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT XL Axiata TBK (XL) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sebelum melemar pekerjaan, biasakan baca dan simak baik-baik adanya loker ini, karena setiap loker memiliki batas waktu pendaftaran.

Berikut informasi Lowongan Kerja PT XL Axiata TBK (XL)

Service & Engagement

Requirement:

  • Have experience in service industry (preferred from well known & big retail stores; banks or others)
  • Have extensive experience and understanding in how to deliver retail service standard excellence min 3 years
  • Have experience in developing business process in service & sales activity in retail stores.
  • Good analytical thinking, good reasoning and have good understanding in retail business.
  • A creative person to create program to boost motivation & engagement team in store level.
  • Ability to work with many stakeholders from nation wide and good communication skill.
  • Strong interpersonal, written and verbal communication skills with demonstrated ability to work in a team environment.
  • Have attention to detail towards the detail activities in stores.

Job Description

  • To deliver service excellence and strong engagement in retail stores (XL Center)
  • To lead in the development of quality standards and monitor in-stores engagement.
  • To develop of a culture of quality improvement through service excellence
  • To identify business process improvement opportunities based on direct channel retail business process
  • To develop the business process (SOP/SUP) of service & sales activity ; from documentation, socialization & monitor the implementation.
  • To initiate motivational program for all retail stores (XL Centers) in nation wide to keep them motivated and happy to serve customer.

Cara daftar kerja di PT XL Axiata Tbk

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

Catatan:

1. Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan dihubungi untuk wawancara.

2. Hati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.

3. Cuma kadidat pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan yang akan dihubungi lagi untuk melewati tahapan selanjutnya.

4. Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya.