Peristiwa

Kapolresta Sidoarjo Tekankan Petugas MMPP Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat 

×

Kapolresta Sidoarjo Tekankan Petugas MMPP Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sidoarjo Tekankan Petugas MMPP Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat 
Kapolresta Sidoarjo Tekankan Petugas MMPP Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat 

SIDOARJO, IDPOST.CO.ID,-Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Kusumo Wahyu Bintoro, terus menekankan kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang datang ke sentra pelayanan Polri, baik di Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

Masyarakat yang hadir ke layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) Polresta Sidoarjo harus diprioritaskan untuk dilayani dengan cepat, tanggap dan penuh dengan keramahan. Tujuannya adalah untuk memberikan kepuasan publik yang membutuhkan pelayanan Polri.

“Personel maupun petugas di pelayanan publik Polresta Sidoarjo, harus sigap dan ramah saat masyarakat datang. Layani mereka dengan senang hati dan ikhlas, tanyakan apa yang dibutuhkannya dan bantu,” pesan Kapolresta Sidoarjo, Rabu (17/5/2023).

Nampak kesigapan dan keramahan petugas dari Polresta Sidoarjo yang berada di MMPP. Begitu ada masyarakat yang datang dengan maksud pengurusan SKCK Online, maupun untuk pengurusan laporan polisi atau kepentingan lainnya, personel yang ada di tempat tersebut langsung melayani dengan tulus dan telaten.

Fany Wijayanti, warga Bligo, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo mengatakan, petugas yang berada di MMPP begitu sigap dan tanggap ketika dirinya memerlukan bantuan pengurusan laporan kepolisian.

“Saat saya datang bermaksud membuat laporan kepolisian, petugas jaga di pintu masuk MMPP langsung datang menyambut dengan ramah. Kemudian menanyakan keperluannya apa, setelah itu lalu dengan sigap diarahkan serta langsung dilayani sesuai keperluan saya,” ungkap Fany

Ungkapan kepuasan terhadap pelayanan Polri di MMPP Polresta Sidoarjo, juga disampaikan Anton, yang sedang mengurus SKCK. Menurutnya pelayanan diberikan tidak berbelit, mudah, waktunya singkat dan petugasnya pun ramah.

Terkait pelayanan yang sigap dan ramah oleh petugas di MMPP, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan publik.

“Tidak hanya pada aspek terobosan hal-hal baru di pelayanan publik, namun juga pada cara pelayanan petugas pada masyarakat pun harus terus diperbaiki,” katanya,

Teguh