Peristiwa

Lowongan Kerja di 9 Posisi PT Tangguh Agro Jaya (TAJ)

×

Lowongan Kerja di 9 Posisi PT Tangguh Agro Jaya (TAJ)

Sebarkan artikel ini

Kualifikasi :

  • Berpendidikan minimal D3/S1 Sederajat Jurusan Akuntansi.
  • Dapat mengoperasikan komputer.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya.
  • Memahami dasar-dasar Akuntansi/Keuangan.
  • Memahami jurnal dan dasar-dasar pajak.
  • Pribadi yang jujur, detail dan disiplin.
  • Dapat bergabung secepatnya.
  • Bersedia ditempatkan di Medan.

7. Marketing Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan survey, memberikan informasi serta analisa terkait perkembangan market dalam bentuk laporan dan dapat dipertanggung jawabkan.
  • Melakukan penjualan produk dan penagihan kepada customer.
  • Membangun hubungan baik dengan customer/cabang dan membuka peluang bisnis dengan seluruh calon customer.
  • Mendampingi departement fain dan membantu meyakinkan customer dalam hal menjelaskan product kepada seluruh customer.
  • Menjadi sarana konsu(tasi atas product dan memberikan penjelasan secara terperinci kepada seluruh customer baik retail ataupun project.
  • Membuat perhitungan serta menentukan harga jual ke customer dan melakukan pengajuan ke atasan terkait.
  • Mempelajari serta melaporkan peluang dan resiko bisnis di sekitar wilayah kerja.

Kualifikasi :

  • Berpendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1 Sederajat Semua Jurusan.
  • Berusia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya.
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office.
  • Jujur, aktif, komunikatif, dan mampu melakukan presentasi dengan baik.
  • Memiliki kendaraan pribadi.
  • Dapat bergabung secepatnya.
  • Bersedia ditempatkan di Medan.

Baca juga : Perusahaan Pembiayaan BFI Finance Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

8. Supply Chain Staff

Deskripsi Pekerjaan

  • Merekap, membandingkan dan melaporkan penawaran harga dari supplier.
  • Melakukan negosiasi & inquery harga ke supplier Melakukan administrasi dan report Purchase Order.
  • Memeriksa sales contract yang diberikan setiap supplier.
  • Follow up status produksi & tanggal pengiriman ke supplier.
  • Merekap dan arsip dokumen-dokumen.
  • Pemeriksaan payment DP/pelunasan ke supplier.
  • Melapor kepada atasan mengenai perencaan kerja dan perkembangannya.