Contact Center Pegadaian Jakarta
Job Description :
- Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan.
- Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen.
- Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen.
- Melayani konsumen dengan cepat.
- Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen.
- Mengikuti proses dan standar kerja.
- Mendokumentasikan interaksi konsumen
- Job Requirement
- Pria/Wanita
- Minimum D3
- Umur Maksimal 30 tahun.
- Freshgraduate / Mempunyai pengalaman sebagai Contact Center.Call Center atau Customer Service
- Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented).
- Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik.
- Memiliki kemampuan administratif dan komputer Ms Office basic.
- Mampu bekerja dalam team.
- Mampu bekerja Shifting.
- Mampu Multitasking
- Tidak berlogat dan cadel.
- Terbuka terhadap perkembangan teknologi.
- Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab.
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan serta ingin melamar di perusahaan BUMN ini silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini:
Baca juga : Open Rekrutmen Pegawai Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Catatan:
1. Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan dihubungi untuk wawancara.
2. Hati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.
3. Cuma kadidat pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan yang akan dihubungi lagi untuk melewati tahapan selanjutnya.
4. Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya.