IDPOST.ID – Samsung punya jurus jitu untuk menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya kalangan muda Indonesia, dengan meluncurkan Galaxy S25 FE.
Ponsel ini diposisikan sebagai “pintu masuk” baru untuk merasakan pengalaman Galaxy AI tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Strategi ini diungkap langsung oleh Presiden dan CEO Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oseania, Chang-up Kim.
Menurutnya, S25 FE sengaja dibuat untuk segmen muda yang menginginkan performa flagship dengan nilai yang lebih “worth-it” atau terjangkau.
“Kami menargetkan Gen Z dan Milenial di Indonesia, yang notabene digital native dan sangat aktif di media sosial serta pembuatan konten. Galaxy S25 FE adalah jawabannya,” tegas Kim, seperti dikutip IDPost.id, Senin (30/9/2024).
Beda Posisi, Beda Sasaran
Kim menjelaskan, setiap varian di keluarga Galaxy S25 punya target pasar sendiri. Galaxy S25 dan S25 Ultra ditujukan bagi pemburu inovasi tertinggi. Sementara, Galaxy S25 FE hadir untuk pengguna yang ingin merasakan inti dari performa flagship dengan harga yang lebih bersahabat.
“Galaxy S25 FE menjadi pintu masuk baru ke pengalaman Galaxy AI terkini, menghadirkan performa bertenaga dan fitur setara flagship,” jelas Kim.
Tinggalkan Balasan