IDPOST.CO.ID – PT Pos Properti Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang berfokus pada bisnis pengelolaan aset properti Pos. Tugas utama PPI adalah untuk mengoptimisasi properti milik Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia.
Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan.
Bekerja di PT Pos Properti Indonesia (PosPro) adalah sebuah kesempatan berkembang. Pos Properti percaya setiap orang mampu untuk berkembang dan berharga untuk Perusahaan.
Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia
1. Staf Akuntansi
Kualifikasi :
- Gelar Sarjana Akuntansi
- Memiliki pengalaman dalam laporan keuangan
- Pengalaman kerja yang terbukti dalam peran Akuntansi minimal 2 tahun
- Pengetahuan bekerja dalam Aplikasi & Produk Sistem Operasi (SAP) adalah keuntungan
- Memiliki pengalaman di Kantor Akuntan Publik sebagai pekerja penuh waktu lebih diutamakan
- Berorientasi pada detail, pembelajar cepat, dan tangkas
2. Hubungan Masyarakat
Tanggung jawab :
- Mengembangkan dan mendistribusikan siaran pers, memastikan representasi aktivitas perusahaan yang akurat dan menarik
- Kembangkan dan pelihara hubungan dengan jurnalis, editor, dan media.
- Mengatur dan mengoordinasikan konferensi pers dan keterlibatan media lainnya.
- Merencanakan dan melaksanakan acara, seperti peluncuran produk, konferensi pers, dan inisiatif keterlibatan komunitas.
- Koordinasikan logistik, dapatkan izin yang diperlukan, dan kelola komunikasi acara.
- Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi, termasuk konten, pemasaran, penjualan, strategi merek untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan kemitraan merek
- Ikuti perkembangan tren industri dan perkembangan pasar untuk memastikan perusahaan siap memanfaatkan peluang baru
Kualifikasi :
- Gelar Sarjana Hubungan Masyarakat atau bidang terkait.
- Pengalaman terbukti minimal 2 tahun dalam kemitraan strategis sosial dan hubungan korporat.
- Pemahaman yang kuat tentang outlet media, platform media sosial, dan praktik terbaik.
- Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dalam Bahasa & Inggris.
- Pola pikir kreatif dengan kemampuan berpikir out of the box dan menghasilkan ide-ide inovatif.
3. Manajer Gedung
Deskripsi Tugas :
- Melakukan kajian terhadap praktek operasional yang dilakukan, kekuatan, kelemahan, peluang, dan hambatan yang dihadapi; serta posisinya di peta persaingan pada industri sejenis.
- Menyusun strategi harga dengan mempertimbangkan profit yang diharapkan tanpa mengabaikan kepuasan pelanggan.
- Memonitor pengembangan dan peningkatan value added produk building management dan persewaan, dan kesiapan produk untuk dikomersialkan.
- Melakukan kajian terhadap tren building management dan cara promosi serta penjualannya sebagai masukan bagi upaya peningkatan penjualan, serta daya saing produk layanan building management.
- Menghitung perkiraan pencapaian target penjualan dan mendapatkan cara untuk meningkatkan kinerja pemasarannya.
- Melakukan kajian efektifitas pelaksanaan (metode dan cara) penjualan di setiap lini bisnis building management.
- Melakukan evaluasi terhadap hasil penjualan dan evaluasi terhadap kinerja mitra strategis yang terkait.
- Melakukan marketing intelligent untuk mendapatkan informasi awal tentang perilaku konsumen yang dituju.
- Mengembangkan program untuk melakukan engagement pelanggan.
- Melakukan evaluasi terhadap program retaining pelanggan sebagai masukan untuk penyempurnaan yang akan datang.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 di bidang teknik diutamakan teknik sipil, arsitektur, atau mekanikal elektrikal
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Manajemen Bangunan
- Mempunyai kemampuan teknis dan manajerial mengelola gedung dan seluruh fasilitasnya
- Mampu mengelola hubungan baik dengan para tenant, mitra kerja maupun pihak lain yang terkait building management dan memiliki relasi yang cukup luas.
4. SPV Pengelola Gedung Jawa Timur
Tanggung jawab :
- Menangani keseluruhan unit kosong di properti/gedung/untuk mencapai tujuan perusahaan & keuangan.
- Merumuskan dan mengembangkan strategi sewa untuk pertimbangan manajemen.
- Menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak terkait seperti penyewa, calon penyewa dan investor.
- Menunjukkan kemampuan dalam proses desain proyek baru dengan menyediakan FS, termasuk gambar dan input konstrutabilitas.
- Berhubungan erat dengan tim proyek dan peserta lain sesuai kebutuhan untuk menyelesaikan proyek tepat waktu, sesuai anggaran, dan sesuai standar kualitas yang ditargetkan.
- Memahami dan memberikan rekomendasi/masukan dalam kaitannya dengan perjanjian/kontrak dan kegiatan pengembangan strategi bisnis.
Persyaratan :
- Memiliki gelar Sarjana segala jurusan dari universitas terkemuka, lebih disukai jurusan manajemen, ekonomi, arsitektur, Insinyur Sipil atau gelar terkait lainnya.
- Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja fokus pada manajemen properti atau penyewaan properti.
- Pengetahuan yang mahir tentang prinsip-prinsip sewa, negosiasi kontrak dan kondisi pasar saat ini.
- Memiliki database konsumen yang besar.
- Memiliki pencapaian kinerja yang baik dari pengalaman sebelumnya.
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang luar biasa untuk membangun dan memelihara hubungan penyewa.
- Pola pikir berorientasi pada hasil dengan fokus pada pencapaian target penyewaan dan memaksimalkan profitabilitas.
- Pemikiran kritis dan konseptual yang kuat.
Tata Cara Melamar:
Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah :
1. Staf Akuntansi | DAFTAR |
2. Hubungan Masyarakat | DAFTAR |
3. Manajer Gedung | DAFTAR |
4. SPV Pengelola Gedung Jawa Timur | DAFTAR |
- Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.